Prospek Jualan Blogspot Zombie

zombie

Sejak pertama kali istilah "blogspot zombie" muncul, sudah ada beberapa orang yang punya niat untuk melakukan jual-beli ladang bisnis baru ini. Tentunya, jual-beli blog zombie lebih menguntungkan, baik bagi pembeli yang bisa mendapat blog bagus dengan mudah serta bagi para penjual yang bisa mendapat blog dengan nilai jual tinggi secara gratis.

Lalu, bagaimanakah prospek jualan blogspot zombie ke depannya?

Jawaban saya, prospek-nya masih tetap BAGUS. Kenapa?

Dari apa yang saya tahu dan baca, Google dan Blogger semakin ketat dalam hal aturan. Artinya, bagi akun di blogger.com yang tidak aktif, maka kemungkinan akan dihapus. Hal itu memperbesar peluang mendapat blogspot zombie di bulan-bulan mendatang.

Sayangnya, jualan zombie sekarang tidak semudah itu. Apalagi, sekarang banyak sekali orang yang berbaik hati membagikan secara gratis hasil buruan zombie-nya. Zombie yang dibagikan pun tidak main-main, ada yang sangat lumayan dengan ditunjang ratusan backlinks.

Maka, ada baiknya, jika ingin menjual blogspot zombie, pastikan blog tersebut memenuhi beberapa 'aturan dasar' berikut :

1. Memiliki PageRank
2. Berumur tua
3. Memiliki backlink BERKUALITAS
4. Memiliki Page Authority diatas 30
5. Nama yang Bagus

Jika sudah memenuhi aturan diatas, dijual 'eceran' pun, blogspot zombie tersebut pasti laku. Nah, bagaimana kalau tidak memenuhi semuanya? Jual secara paketan, misalnya satu paket berisi 5 blogspot zombie dengan tema (mis : wallpaper) sama atau mirip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Premium Links